-->
no fucking license
Bookmark

ATP Fikih Kelas 11 Fase F SMA/MA - Kurikulum Merdeka

ATP Fikih Kelas 11 Fase F SMA/MA - Kurikulum Merdeka

ATP pada Mata Pelajaran Fikih Jenjang SMA/MA Kelas 11 Fase F Kurikulum Merdeka

ATP (Analisis Tujuan Pembelajaran) merupakan komponen penting dalam Kurikulum Merdeka yang membantu guru dan siswa memahami tujuan pembelajaran dan cara mencapainya. Berikut penjelasan ATP pada mata pelajaran Fikih jenjang SMA/MA kelas 11 fase F:

Download File Lengkap Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) Fikih Kelas 11 Fase F SMA/MA - Kurikulum Merdeka 
📥DOWNLOAD 
Type File : Rar 
File Size : 173 kb 
Outhor/Editor : AVA Studio ID

ATP pada mata pelajaran Fikih jenjang SMA/MA kelas 11 fase F Kurikulum Merdeka membantu siswa memahami konsep dasar fikih, mengembangkan keterampilan berpikir kritis, dan meningkatkan kepekaan terhadap nilai-nilai moral dan spiritual. Selain itu, ATP juga membantu siswa mengembangkan profil Pelajar Pancasila.
Catatan:
  • ATP di atas hanya contoh dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi sekolah.
  • Guru dapat menambahkan atau merubah kegiatan pembelajaran dan penilaian sesuai dengan situasi dan karakteristik siswa.
Semoga penjelasan ini membantu!
Post a Comment

Post a Comment

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan