-->
no fucking license
Bookmark

ATP Bahasa Inggris Kelas 3 Fase B SD/MI - Kurikulum Merdeka

ATP BIng 2A

ATP Bahasa Inggris Kelas 3 Fase B Kurikulum Merdeka

Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) Bahasa Inggris Kelas 3 Fase B Kurikulum Merdeka merupakan panduan pembelajaran yang menjabarkan capaian pembelajaran (CP) dalam bentuk tujuan pembelajaran yang tersusun secara sistematis dan logis. ATP ini membantu guru dalam merencanakan dan melaksanakan pembelajaran yang bermakna dan sesuai dengan kebutuhan peserta didik.

Penilaian:

Penilaian dalam pembelajaran Bahasa Inggris Kelas 3 Fase B Kurikulum Merdeka dilakukan secara berkelanjutan dan komprehensif. Penilaian ini meliputi aspek pengetahuan, keterampilan, dan sikap peserta didik.

Sumber Belajar:

Guru dan peserta didik dapat menggunakan berbagai sumber belajar untuk mendukung pembelajaran Bahasa Inggris Kelas 3 Fase B Kurikulum Merdeka, seperti:
  • Buku teks
  • Media audio-visual
  • Internet
  • Permainan dan lagu
Download File Lengkap Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) Bahasa Inggris Kelas 2 Fase B SD/MI - Kurikulum Merdeka
Type File : Rar
File Size : 179 kb
Outhor/Editor : AVA Studio ID

Kesimpulan:

ATP Bahasa Inggris Kelas 3 Fase B Kurikulum Merdeka membantu guru dalam melaksanakan pembelajaran yang bermakna dan sesuai dengan kebutuhan peserta didik. Pembelajaran berfokus pada pengembangan kemampuan menyimak dan berbicara dalam bahasa Inggris dengan karakteristik yang komunikatif, kontekstual, berpusat pada peserta didik, aktif, dan kreatif.
Post a Comment

Post a Comment

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan